semua lagu X - factor indonesia

hay gan,,sekarang gua mau bagi-bagi lagu baru nih!!!  X - factor indonesia yang tahun lalu juaranya fatin shidiqia itu kalian boleh download gratis di blog saya


nah silahkan pilih terus klik yang kamu suka

01. Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia.mp3

02. Mikha Angelo - Soulmate.mp3

03. Novita Dewi - Sampai Habis Air Mataku.mp3

04. Nu Dimension - Luka Di Hatimu.mp3

05. Shena - Maafkan Aku.mp3

06. Gede Bagus - Seseorang Yang Lain.mp3

07. Isa Raja - Minta Jodoh.mp3

08. Agus Hafiluddin - Tolong Aku.mp3

09. Dicky Adam - Biarlah.mp3

10. Dalagita - Cinta.mp3

11. Alex - Belum Saatnya.mp3

12. Yohanna - Ayah.mp3

13. Ilusia Girls - Aku Juga Manusia.mp3

 

 

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah masalah peserta didik

Download Anime Digimon Adventure sub indonesia [Episode 1-54]

Pas Band - Jengah